Sukses

Flamini Jawab Rumor Punya Kekayaan Rp 509 Triliun

Flamini membuat heboh karena dikabarkan punya kekayaan hingga Rp 509 triliun.

Liputan6.com, Madrid - Eks gelandang Arsenal dan Barcelona, Mathieu Flamini bikin heboh. Dia dikabarkan punya kekayaan melimpah sekitar 30 miliar euro atau Rp 509 triliun.

Dia langsung membantah punya harga segunung. Selain itu, dia juga membantah sebagai salah satu pemain sepak bola terkaya di dunia.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Flamini memiliki harta sekitar 30 miliar euro. Harta tersebut ia peroleh bersama perusahaan, GF Biochemicals.

Saat ini, Flamini sendiri bermain di Getafe, La Liga. Mantan pemain Arsenal dan AC Milan tersebut kemudian memberikan penjelasan soal pemberitaan yang selama ini beredar.

"Penting untuk memperbaiki hal-hal [yang menyangkut berita tentang Flamini], "kata Flamini seperti dikutip Soccerway.

"Bertentangan dengan apa yang saya baca, saya tidak punya 30 miliar euro di rekening bank saya.Dan jumlah ini tidak sesuai dengan penilaian perusahaan saya, Biochemicals GF," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilai Pasar

Flamini juga memberikan penjelasan bagaimana media yang menyebutnya sebagai orang paling kaya di dunia salah dalam melakukan perhitungan.

"Faktanya, [30 miliar euro] adalah nilai total pasar yang kami ingin 'serang' dengan teknologi baru yang kami kembangkan dalam beberapa tahun terakhir," kata Flamini.

"Ada kesalahpahaman. Seolah kami telah memberi satu restoran dengan nilai dari seluruh pasar katering di Prancis."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mathieu Flamini