Sukses

Rambut Belum Beruban, Montella Tak Mau Melatih Timnas Italia

Vincenzo Montella melontarkan alasan lucu belum mau melatih Timnas Italia.

Jakarta Vincenzo Montella menyatakan tak ada kemungkinan dirinya untuk melatih Timnas Italia. Ada beberapa alasan yang mendasari hal itu, salah satunya adalah ia belum beruban.

Montella saat ini melatih Sevilla. Mantan pelatih AC Milan tersebut menggantikan Eduardo Berizo di Ramon Sanchez Pizjuan pada akhir bulan Desember tahun lalu.

Baca Juga

  • Cari Pengganti Emery, Neymar Sarankan PSG Rekrut Zidane
  • PSG Masih Mengincar Jose Mourinho
  • Deretan Pemain Yang Akan Jadi Sorotan di Piala Dunia 2018

Artinya, Montella belum lama berada di Sevilla. Salah satu prestasi yang telah dicapai Montella bersama Sevilla adalah membawa timnya lolos ke perempat final Liga Champions setelah secara mengejutkan menyingkirkan Manchester United di Old Trafford.

Sementara itu, Timnas Italia tengah mencari pelatih baru setelah pemecatan Gian Piero Ventura. Pelatih tersebut kehilangan jabatannya di Italia setelah gagal membawa Azzurri lolos ke Piala Dunia 2018. Untuk sementara ini, Italia berada di bawah kendala Luigi Di Biagio.

Montella memang pernah mengatakan bahwa dirinya tertarik melatih Italia. Bahkan bagi pelatih 43 tahun tersebut, melatih Timnas Italia adalah sebuah impian.

Namun apa yang dikatakan Montella berbeda ketika Sevilla akan menghadapi Barcelona di La Liga akhir pekan ini. Montella menyatakan bahwa dirinya untuk saat ini belum waktunya melatih Italia.

"Tak ada kemungkinan menjadi pelatih Italia," ucap Montella seperti dikutip dari Soccerway.

"Pertama, saya merasa senang di sini dan saya fokus pada apa yang saya kerjakan di sini. Yang kedua, tak ada kontak dari Italia."

"Yang ketiga untuk melatih Italia Anda harus memiliki banyak uban dan untuk saat ini saya baru punya sedikit," paparnya.

Sumber: Bolanet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.