Sukses

Karembeu Jagokan Real Madrid Juara Liga Champions

Menurut Karembeu, Real Madrid sangat layak dikedepankan sebagai kandidat terkuat juara Liga Champions.

Jakarta - Satu lagi bagi Real Madrid untuk bisa menjuarai Liga Champions 2017/18. Kali ini, dukungan ini datang dari mantan bintang timnas Prancis, Christian Karembeu.

Ya, menurut Karembeu, Real Madrid layak dikedepankan sebagai kandidat terkuat di ajang Liga Champions.

Meskipun terseok-seok di La Liga, Madrid bermain bagus di Liga Champions. Sempat diprediksi kesulitan pada babak 16 besar karena harus berjumpa PSG, Madrid justru melaju mulus dan menyingkirkan PSG dengan skor agregat 5-2.

Pada babak perempat final, Madrid akan berjumpa lawan yang tidak kalah tangguh yakni Juventus. Wakil Serie A memang bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan, tapi Madrid tetap diprediksi jadi kandidat juara paling kuat.

"Jangan bertanya lagi soal hal tersebut. Hanya Real Madrid yang bisa menjadi juara di Liga Champions musim ini. Cukup, itu saja," ucap Karembeu dikutip dari Omnisport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Booking Kiev

Menurut pria yang juga pernah bermain di Real Madrid tersebut, satu tim sudah pasti akan berada di Kiev untuk bermain pada laga final. Satu tim tersebut tentu saja adalah Madrid. Namun, siapa yang jadi lawan untuk Toni Kross dan kolega masih belum pasti.

"Di Kiev nanti, siapa yang akan jadi lawan Real Madrid kami masih belum mengetahuinya. Tapi, saya kain jika Madrid akan berada di Kiev, pasti," tandas pria yang kini berusia 47 tahun tersebut. (omn/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.