Sukses

Titisan Iniesta Diklaim Akan Bergabung dengan MU

Seri diprediksi bakal bergabung bersama MU musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Jean Michael Seri dikabarkan bakal bergabung bersama Manchester United (MU) musim panas nanti. Hal ini diutarakan Alejandro Moreno.

Seri merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Nice. Ia memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar yang di atas rata-rata sehingga ia kerap dibandingkan dengan gelandang top Barcelona, Andres Iniesta. 

Pemain 26 tahun itu sempat dikabarkan akan pindah ke Barcelona di musim panas lalu. Akan tetapi, transfer itu tidak terwujud dan kini ia dikaitkan dengan dua tim asal Manchester, yaitu MU dan Manchester City.

Dari kedua tim tersebut, Moreno percaya bahwa United-lah yang berpeluang besar menggaet Seri. "Saat ini, semua pemain top sering dibandingkan dengan N'Golo Kante," ujar Moreno kepada ESPN.

"Semua klub ingin mencari pemain seperti dia. Namun semoga beruntung, karena mereka tidak akan pernah mendapatkan pemain seperti itu lagi."

"Saya pikir saat ini Manchester United lebih membutuhkan pemain bertipikal seperti itu ketimbang Manchesyter City. Oleh karena itu, saya pikir United akan terdepan dalam perburuan Seri." tutup sang pandit.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini