Sukses

Stones Kecewa Kehilangan Tempat di Skuat Inti Manchester City

Manchester - Bek Manchester City, John Stones, merasa kecewa karena kehilangan tempat di timnya. Meski begitu, Stones siap bekerja keras demi kembali menghuni skuat inti Man City. 

"Sulit untuk menerima keadaan. Setiap pemain ingin bermain setiap pekannya. Namun, saya selalu berjuang dengan cara berlatih keras. Ketika kesempatan datang, Anda bisa mengambil hal itu. Saat ini hanya itu yang bisa saya lakukan," kata Stones.

Pemain asal Inggris itu merupakan andalan di lini belakang Manchester City dalam periode awal musim 2017-2018. Namun, sang pemain mengalami situasi pelik sejak diterpa cedera hamstring pada pertengahan November 2017.

Dalam enam pertandingan terakhir Manchester City di Premier League, Stones hanya bermain selama sembilan menit. Dua laga di antaranya bek 23 tahun itu tidak diikutsertakan dalam skuat, sedangkan tiga sisanya hanya menghuni bangku cadangan.

Minimnya jam terbang disinyalir karena John Stones gagal bersaing dengan Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany yang dalam kondisi prima. Apalagi, posisi Stones semakin terjepit setelah kedatangan Aymeric Laporte ke Manchester City pada Januari 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Poin Manchester City Dicuri Crystal Palace Usai Ditahan 2-2
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace di TVRI