Sukses

Anfield Harus Jadi Neraka bagi Manchester City

Manchester City akan bentrok dengan Liverpool di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Dirk Kuyt, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk The Reds menyingkirkan Manchester City di babak perempat final Liga Champions.

Liverpool akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang bakal digelar di Anfield pada 4 April mendatang. Pasukan Jurgen Klopp kemudian akan menjadi tamu di leg kedua yang digelar di Stadion Etihad.

Liverpool sendiri sebelumnya berhasil mengalahkan Manchester City pada pertengahan Januari lalu dengan skor 4-3. Catatan itu sekaligus menjadikan The Reds satu-satunya tim yang bisa mengalahkan The Citizens di Liga Inggris.

Kuyt percaya, The Reds bisa membuat kejutan lagi dengan menyingkirkan Manchester City. Leg pertama di Anfield bakal sangat krusial untuk menentukan lolos atau tidaknya Mohamed Salah dan kawan-kawan ke semifinal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kuyt

Dirk Kuyt (AFP/Saeed Khan)

"Saya pikir ini pertandingan besar bagi kedua tim. Saya pikir ini tiba pada saat yang tepat, kedua tim bermain bagus di Liga Inggris," kata Kuyt seperti dilansir Soccerway.

"Apa pun bisa terjadi. Semoga Liverpool dapat melakukan pekerjaan yang baik di sini, di Anfield. Kita akan melihat apa yang terjadi karena itu akan menjadi pertandingan yang sulit," Kuyt menambahkan.

3 dari 3 halaman

Andalkan Salah

Dalam pertemuan dengan City, Liverpool bakal mengandalkan Salah sebagai ujung tombak.

Pemain asal Mesir itu sudah menyumbangkan 36 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City