Sukses

Tinggalkan MU, Ibrahimovic Bakal Jadi Miliarder

Ibrahimovic sudah memiliki kesuksesan yang luar biasa di dunia sepak bola

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic sudah mengakhiri kontraknya di Manchester United (MU). Ibrahimovic kemudian bergabung dengan klub Amerika, LA Galaxy.

Selama ini, Ibrahimovic sudah memiliki kesuksesan yang luar biasa di dunia sepak bola setelah mendapat banyak gelar bersama beberapa klub dalam kariernya.

Tak hanya terkenal sebagai pemain yang memiliki talenta luar biasa, Ibrahimovic juga cerdas dalam hal ekonomi. Hal tersebut diungkapkan agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Raiola mengatakan bahwa kliennya bisa menjadi miliarder di masa mendatang. Itu karena Ibrahimovic memiliki kecerdasan yang luar biasa. Ia juga memiliki banyak investasi di luar kiprahnya sebagai pesepak bola.

"Zlatan adalah orang yang paling pintar, dan paling kaya. Dia memiliki nilai 1 miliar. sangat pintar dan aktif di pasar," ungkap Raiola kepada majalah Belanda, Quote.

"Ibrahimovic berinvestasi di permainan, teknologi, dan berlian. Dia mendapatkan lebih banyak uang dari sepak bola," lanjutnya.

Raiola tercatat memiliki klien dengan kualitas yang luar biasa, seperti Mario Balotelli, Paul Pogba, dan juga Gianluigi Donnarumma. Ia disebut-sebut memiliki andil dalam proses perpindahan Pogba ke Manchester United dengan nilai mencapai 89 juta pound sterling pada tahun 2016 yang lalu.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.