Sukses

Eks Manajer Liverpool Bikin Arsenal Patah Hati

Rodgers masuk radar Arsenal.

Liputan6.com, Glasgow - Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers, mengaku tak tertarik kembali ke Liga Inggris. Hal ini tentu membuat Arsenal yang mengincarnya patah hati.

Rodgers sebelumnya pernah melatih di Liga Inggris, tepatnya di Swansea City dan Liverpool. Ia bahkan nyaris membawa The Reds juara Liga Inggris pada musim 2013/2014.

Sekarang, Rodgers melatih Celtic dan meraih banyak gelar di Skotlandia. Pencapaian ini membuat Arsenal tertarik kepadanya. The Gunners sedang mencari calon pengganti Arsene Wenger.

Meski demikian, Rodgers ternyata tak tertarik melatih Arsenal atau kembali ke Inggris. Ia merasa nyaman melatih di Celtic.

“Jika Anda bahagia, pada akhirnya itulah yang terpenting. Uang tidak relevan. Anda dapat memiliki banyak uang di bank setiap bulan, tetapi jika Anda tidak bahagia dan Anda tidak menemukan kedamaian dalam apa yang Anda lakukan, itu tidak terlalu penting," kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan Impian

Manajer Celtic, Brendan Rodgers. (AFP/Josep Lago)

“Saya suka Liga Premier, kualitas para pemain, kualitas para pelatih. Ada tantangan besar. Tapi manajer mudah dipecat di sana."

“Saya memiliki pekerjaan impian saya. Sebagai seorang pria dari Irlandia Utara yang mendukung Celtic dan bekerja di sepak bola, saya hidup dalam mimpi saya di sini. Saya ingin bekerja sampai 60 tahun dan melalui seribu pertandingan," Rodgers menambahkan.

3 dari 3 halaman

Sukses di Skotlandia

Rodgers melatih Celtic sejak 2016. Ia memimpin The Bhoys dalam 110 pertandingan dengan hasil 79 kemenangan, 17 kali seri dan 14 kali kalah.

Rodgers juga menyumbangkan empat trofi untuk Celtic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.