Sukses

Ayah Neymar Gelar Pertemuan dengan Petinggi Real Madrid

Rumor Neymar segera ke Real Madrid terus beredar.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar tampaknya bukan isapan jempol belaka. Ayah Neymar dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Real Madrid untuk membahas kemungkinan transfer anaknya pada musim panas nanti.

Neymar sendiri baru saja pindah ke Paris pada musim panas lalu. Tim kaya raya asal Prancis, PSG, menebusnya dari Barcelona dengan mahar sebesar 222 juta euro yang sekaligus memecahkan rekor transfer dunia.

Namun, belum genap setahun, Neymar kerap dikabarkan tidak kerasan di Paris. Ia disebut tidak senang dengan situasi Paris yang kurang aman dan juga performa kurang maksimal PSG sehingga ia dipercaya akan hengkang pada musim panas nanti.

Salah satu klub yang konsisten dihubungkan dengan sang pemain adalah Real Madrid, dan menurut laporan media Brasil UOL Esporte, ketertarikan tim ibu kota Spanyol itu bukan omong kosong belaka.

UOL melansir bahwa perwakilan Real Madrid baru-baru ini terbang ke Brasil. Mereka dikabarkan menggelar pertemuan dengan Pni Zahavi yang merupakan ayah sekaligus agen Neymar.

Dalam pertemuan tersebut kedua pihak membahas mengenai kemungkinan Neymar untuk pindah ke Madrid. Dalam pertemuan itu, perwakilan Madrid dikabarkan mempresentasikan tawaran dari Florentino Perez yang kabarnya sangat menggiurkan.

PSG sendiri kabarnya tidak ingin Neymar pergi pada musim panas nanti. Untuk itu mereka akan melakukan segala cara agar sang pemain tidak kembali ke Spanyol pada musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

  • Neymar