Sukses

Target Besar Arema FC di Musim 2018

Arema menargetkan lolos ke Piala AFC

Liputan6.com, Jakarta Arema FC sudah bersiap menjalani laga perdananya di Liga 1 2018. Tim berjuluk Singo Edan ini akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kesiapan Arema FC terlihat tidak hanya saat memandang laga pertama ini. Mereka juga sudah memiliki target besar untuk musim ini.

Dengan kondisi tim yang makin meningkat setelah diperkuat banyak pemain muda, tim kelahiran 1987 ini menargetkan bisa meraih posisi papan atas dan lolos Piala AFC.

“Pada intinya sih prestasi tim harus lebih baik ketimbang tahun lalu. Kami memang mengejar lolos di Piala AFC," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pria berkacamata ini menambahkan jika timnya di musim ini tak ingin hanya sekadar mengikuti kompetisi. Dia memang sengaja menargetkan untuk bisa lolos ke Piala AFC sebagai pemasok semangat dan motivasi pemain.

"Ini bukan sebagai tekanan untuk pemain, tapi untuk mereka jadikan motivasi dan mimpi. Selama kita memiliki mimpi pasti kita akan meraihnya," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Peluang

Selain itu, Arema juga di tahun ini akan mengikuti Piala Indonesia. Ini jelas akan memberikan banyak peluang untuk bisa menjadi yang terbaik dalam musim ini.

"Setidaknya kita bisa mendapat hasil yang memuaskan didalam dua kompetisi yang ada, malah lebih bagus lagi jika keduanya bisa kita lalui dengan hasil yang memuaskan," bebernya.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Rasa optimistis ini dipercayai Ruddy dengan kekuatan Arema d musim ini yang banyak didominasi pemain muda. Dengan semangat juang jiwa muda diyakininya mampu membawa Arema cukup bersinar dimusim ini.

"Saat ini, tim kita kan didominasi pemain muda. Kami harap pemain-pemain ini bisa menunjukkan kualitas mereka dan makin berkembang. Ini kesempatan tepat bagi para pemain tersebut untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.