Sukses

Mourinho Didesak Ubah Gaya Melatih di MU

Mourinho terus mendapat tekanan menyusul hasil buruk yang dialami MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho terus mendapat tekanan dari berbagai kalangan. Baru-baru ini, pria Portugal itu ditegur Martin Keown untuk mengganti gaya melatihnya agar bisa sukses di MU.

Posisi Mourinho di kursi manajer MU saat ini sedang terancam menyusul hasil buruk di Liga Champions. Selain itu, dia juga mendapat banyak teguran karena mengkritik pemainnya, Luke Shaw.

Keown pun semakin gerah melihat hal tersebut. Pria yang kerap muncul sebagai komentator di BBC ini mendesak Mourinho segera mengganti caranya melatih di The Red Devils.

"Ini adalah situasi yang sulit. Kami tahu bahwa Luke Shaw memiliki talenta, tapi sepertinya dia tidak menikmati gaya melatih ini," ujar Keown kepada Daily Mail.

"Saat pemain lain melirik ke masa lalu kariernya, akan ada satu pelatih yang dianggapnya telah mengeluarkan potensi terbaiknya. Shaw tidak akan memandang Mourinho seperti itu," kata dia lagi.

"Performa Shaw tidak membuat Manchester United kalah. Sepertinya Mourinho memberi reaksi yang berlebihan," pungkasnya.

Meski sedang dirundung masalah, torehan Mourinho bersama MU tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia membawa The Red Devils bertengger di posisi kedua Liga Inggris dan mencapai semifinal FA Cup musim ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net