Sukses

Lawan Liverpool, Kompany Klaim Fans MU Dukung City

City saat ini unggul 15 poin dari MU di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tampil luar biasa di Liga Inggris musim 2017/2018. The Citizens kokoh di puncak klasemen, unggul 15 poin Manchester United (MU) yang berada di peringkat 2.

Selain di Liga Inggris, Manchester City juga bermain apik di Liga Champions. Mereka lolos ke perempat final dan menghadapi sesama tim Inggris, Liverpool.

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyebut sebagian fans MU akan mendukung timnya, terutama di Liga Champions. "Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang masif," ujar Kompany kepada Sky Sports.

"Entah mengapa saya merasa kami akan mendapatkan sejumlah dukungan dari para fans MU pada pertandingan itu [melawan Liverpool]."

Selain itu, Kompany juga memberikan pandangannya mengenai peluang timnya juara di Derby Manchester nanti. "Topik itu menjadi topik yang paling dibicarakan di kota saat ini."

"Pertandingan melawan MU nanti akan menjadi pertandingan terbesar yang akan menjadi bahan perbincangan. Namun, sebelum itu kami harus menghadapi Everton terlebih dahulu," tandasnya.

Sumber: Bola.netLi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Vincent Kompany adalah seorang pemain sepak bola dari klub Manchester City
    Vincent Kompany adalah seorang pemain sepak bola dari klub Manchester City

    Vincent Kompany

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions