Sukses

Kapten Barcelona Tak Kaget jika Neymar Pindah ke Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengakui tidak akan terkejut jika Neymar bergabung dengan Real Madrid. Menurut Iniesta, dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi.

Beberapa hari lalu muncul laporan bahwa staf Real Madrid bertemu dengan ayah Neymar awal bulan ini. Klub ibu kota Spanyol itu bakal menyiapkan tawaran besar demi membajak Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar yang beredar, tawaran 400 juta euro disiapkan manajemen Real Madrid untuk Neymar musim panas ini. Neymar rencananya akan menjadi suksesor Cristiano Ronaldo, yang masa depannya masih abu-abu di Santiago Bernabeu.

"Apakah saya akan terkejut bila melihat Neymar bergabung dengan Real Madrid? Sejujurnya tidak," kata Iniesta, seperti dilansir Cadena SER.

1 dari 2 halaman

Soal Respek

"Faktanya, saya tidak peduli hal itu. Saya tidak ingin dianggap kurang respek. Real Madrid akan mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia, tapi saya pikir Barcelona masih memiliki skuat berkualitas tinggi," ujarnya.

Barcelona melepas Neymar ke PSG pada musim panas lalu dengan banderol 222 juta euro. Jumlah itu membuat Kapten Timnas Brasil tersebut menjadi pemain termahal di dunia.

Namun, Neymar tidak betah berlama-sama berkostum PSG, karena tantangan yang didapat tak sesuai ekspektasi. Bergabung dengan Real Madrid akan membuat peluang Neymar memenangkan Ballon d'Or semakin besar.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andres Iniesta
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Neymar

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Andres Iniesta Segera Pensiun dari Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Iniesta Masih Terbuka untuk Tinggalkan Barcelona