Sukses

Gareth Bale Tak Kerasan Lagi di Real Madrid?

Bale dikabarkan siap meninggalkan Real Madrid.

Madrid - Gareth Bale mulai tak kerasan di Real Madrid. Penyerang sayap itu lincah itu bahkan dikabarkan siap meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Bale kehilangan tempat utama di skuat Real Madrid setelah kerap dihantam cedera. Ketika kondisinya membaik, Bale hanya berstatus sebagai pemain rotasi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih memainkan Marco Asensio dan mengubah formasi tim dibanding memainkan Bale. Pada musim 2017-18, Bale baru tampil sebanyak 29 gol dan menyumbang 12 gol.

Kondisi tersebut membuat Bale mempertimbangkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Bale disebut ingin kembali ke Inggris dan menjadikan Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya.

Namun, Jose Mourinho dikabarkan sudah tidak tertarik merekrut Bale. Manajer Manchester United tersebut kecewa karena Bale menolak hijrah dari Real Madrid pada awal musim 2016-17.

Sumber: www.Bola.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.