Sukses

Mohamed Salah Diyakini Tak Bisa Menolak Tawaran Real Madrid

Mohamed Salah gencar diberitakan bakal hengkang ke Real Madrid.

Liverpool - Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, menilai Mohamed Salah tak akan bisa menolak tawaran dari Real Madrid. Dia yakin Salah bakal berganti kostum pada musim panas 2018.

Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Salah berembus dalam beberapa pekan terakhir. Mereka menganggap pemain asal Mesir itu dapat menjadi bintang baru di lini depan.

Ketertarikan Los Blancos dilatari penampilan Salah selama membela Liverpool. Sepanjang musim 2017-2018, gelandang berusia 25 tahun itu mengoleksi 36 gol dari 41 pertandingan di berbagai ajang.

"Performa apik Salah bisa menjadi masalah untuk Liverpool. Apabila dia meneruskan performa musim ini, Liverpool dapat kehilangan Salah," ujar Wright.

"Dengan segala hormat, menurut saya Salah tidak bermimpi memperkuat Liverpool ketika masih muda. Menurut saya, jika Real Madrid menginginkannya, Salah akan pindah," lanjut pria asal Inggris itu.

Meski begitu, keinginan Real Madrid untuk merekrut Mohamed Salah dari Liverpool mendapatkan saingan berat. Rival abadi Los Blancos, Barcelona, juga tertarik mendatangkan Salah.

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.