Sukses

Mauro Icardi Kalahkan Prestasi Cristiano Ronaldo

Jakarta, - Mauro Icardi memecahkan catatan gol Cristiano Ronaldo ketika berusia 25 tahun. Catatan kapten Inter Milan itu ditorehkan setelah mencetak empat gol ke gawang Sampdoria.

Icardi menjadi protagonis utama Inter Milan ketika melumat Sampdoria dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-29 Serie A 2017-2018 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018). Pada laga tersebut, Icardi mencetak empat gol.

Keempat golnya membuat penyerang asal Argentina tersebut mengoleksi 103 gol pada ajang Serie A. Jumlah tersebut Icardi kumpulkan dalam 180 pertandingan.

Hebatnya, 103 gol itu dia bukukan ketika masih berusia 25 tahun. Catatan tersebut mengalahkan Ronaldo yang hanya mencetak 97 gol di liga domestik pada usia yang sama.

Torehan Icardi itu hanya kalah dari tiga pemain pada usia 25 tahun. Pemain yang mencetak gol lebih banyak dari Icardi pada usia tersebut hanya Lionel Messi (169 gol), Sergio Aguero (109 gol), dan Wayne Rooney (107 gol).

Dari 103 gol Mauro Icardi, 93 di antaranya dia bukukan bersama Inter Milan. Sementara 10 sisanya Icardi catatkan ketika masih memperkuat Sampdoria.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo: Tidak Ada Pemain yang Lebih Hebat dari Saya
Artikel Selanjutnya
Mauro Icardi Tak Merisaukan Kontrak Baru dari Inter Milan