Sukses

Syahrian Abimanyu Nikmati Momen Spesial di Timnas Indonesia U-23

Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, baru pertama kali bergabung dalam latihan Timnas Indonesia U-23 jelang laga uji coba kontra Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Momen bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 menjadi sangat spesial bagi gelandang muda Sriwijaya FC itu.

Luis Milla kerap mencoba membawa beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 dalam beberapa pemusatan latihan terakhir yang dilakukan Timnas Indonesia U-23. Bagi Syahrian Abimanyu, ini merupakan pengalaman pertamanya berlatih bersama para pemain yang memiliki kategori usia di atasnya.

Pengalaman naik tingkat kelompok usia ini bukan yang pertama kali dilakoni Abimanyu. "Saya memiliki beberapa pengalaman naik tingkat kelompok usia. Namun, saya melihat momen ini lebih spesial. Momen ini menjadi sebuah kesempatan yang bagus bagi saya untuk bukan hanya sekadar belajar dari para pemain yang lebih senior, tetapi juga membalas kepercayaan pelatih dengan kemampuan terbaik yang saya miliki," ujar Abimanyu.

Timnas Indonesia U-23 tengah berada di Singapura untuk menjalani laga uji coba kontra Timnas Singapura. Laga uji coba ini menjadi bagian persiapan Tim Garuda Muda berlaga di Asian Games 2018.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
PSSI Berulang Tahun, Ini Doa dan Harapan Bambang Pamungkas
Artikel Selanjutnya
3 Calon Pemain Senior Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup