Sukses

Bomber AC Milan Bakal Lanjutkan Karier di Liga Inggris?

Silva musim ini tak sukses di AC Milan terutama di arena Serie A.

Liputan6.com, Milan- Penyerang AC Milan Andre Silva kemungkinan tidak akan lama di San Siro. Pemuda Portugal itu berpeluang menjajal kerasnya Liga Inggris musim depan. 

Silva baru bergabung dengan AC Milan musim panas lalu. Sayangnya Silva kurang tajam. Dia baru membuat satu gol bersama I Rossoneri dalam 17 laga Serie A.

Pemain 22 tahun itu sedikit lebih baik di Liga Europa musim ini. Silva membukukan delapan gol dari 14 pertandingan. Silva hanya jadi pilihan kedua setelah Patrick Cutrone.

Kondisi ini membuat masa depan Silva di AC Milan mulai menyisakan tanda tanya. Media Inggris Daily Mirror melaporkan klub divisi Championship, Wolverhampton tertarik untuk menampung Silva musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Nuno

Ketertarikan Wolverhampton tak lepas dari sosok pelatih Nuno Espiriot Santo. Kebetulan Santo pernah melatih dan membesarkan nama Silva di FC Porto.

Butuh dana besar untuk bisa mendapatkan Silva. Sebab Milan menebusnya dari FC Porto senilai 34 juta pound.

 

3 dari 3 halaman

Jika Promosi

Wolverhampton baru akan bergerak mendekati Silva jika mereka promosi ke Liga Premier Inggris. Saat ini Wolverhampton ada di posisi teratas klasemen Championship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.