Sukses

Leeds United Punya Fans Paling Cantik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Leeds United tengah berjuang di papan tengah Divisi Championship. Namun mereka mempunyai suporter tercantik di dunia, Emma Louise Jones.

Emma merupakan presenter Leeds United Televisi. Wanita berambut pirang ini awalnya tidak pernah mencintai sepak bola.

Namun setelah bekerja sebagai presenter Leeds United Televisi, Emma menjadi fans setia klub yang berdiri sejak tahun 1919 itu.

"Saya tidak pernah menjadi fans sepak bola. Tapi, sejak bekerja di Leeds United, saya sudah menjadi satu dengan mereka," katanya, dikutip dari majalah Ourtown.

"Atmosfer, gairah, dan teriakan mereka (suporter Leeds United) sangat cepat menyatakan saya. Sekarang, saya adalah fans paling seksi yang menonton mereka di tribun," ucap Emma melanjutkan.

2 dari 2 halaman

Tugas Emma

 Setiap pertandingan Leeds United, Emma wajib mewawancarai pemain dan pelatih tim. Wawancara Emma dengan skuat Leeds United biasanya disiarkan live streaming oleh pihak klub.

Di awal Kariernya, Emma tidak punya latar belakang jurnalis. Dia malah menangis ketika kebingungan tak punya bahan pertanyaan kepada pemain Leeds United.

"Saya tidak pernah percaya keberuntungan ini. Sebab, menjadi presenter televisi merupakan impian saya salah satunya," ucap Emma.

Loading
Artikel Selanjutnya
Naik Turun Chelsea dan Potensi yang Tersembunyi
Artikel Selanjutnya
Gary Neville Menyarankan MU Beli 3 Pemain Asal Prancis