Sukses

Juventus Mundur dari Perburuan Bek Arsenal

Juventus keberatan dengan harga yang dipasang Arsenal.

Liputan6.com, Turin - Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan telah mundur dari perburan Hector Bellerin. Tim asal Kota Turin itu dikabarkan mengurunkan niat mereka setelah mengetahui harga yang dipatok Arsenal untuk bek asal Spanyol tersebut.

Bek 22 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Arsenal. Di usianya yang masih cukup muda, ia sudah reguler menjadi starter di lini pertahanan tim London Utara tersebut.

Kubu Arsenal sendiri sadar betul akan ketertarikan Juventus tersebut. Untuk itu, mereka sudah menjawab proposal penawaran Si Nyonya Tua baru-baru ini.

Akan tetapi, menurut laporan Tuttosport, kubu Juventus akhirnya mengambil sikap atas jawaban Arsenal tersebut. Juara Italia itu memutuskan untuk mundur dari perburuan sang bek pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, kubu Arsenal dinilai meminta terlalu banyak uang atas bek asal Spanyol itu. Mereka mematok harga mencapai 50 juta pound sterling.

Pihak Juventus sendiri menilai harga tersebut masuk kategori tidak masuk akal, mengingat kualitas Bellerin sendiri belum sepenuhnya teruji di level tertinggi. Alhasil, mereka akan mengalihkan target transfer mereka kepada pemain yang lebih realistis.

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Bola.net