Sukses

Hasil Liga Champions: Dominasi Barcelona dan Bayern Munchen

Barcelona - Barcelona dan Bayern Munchen sukses mengamankan tiket perempat final Liga Champions 2017-2018 setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada laga leg kedua 16 besar, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. 

Bayern Munchen menang 3-1 atas Besiktas, di Vodafone Park. Kemenangan Bayern Munchen ditentukan gol-gol Thiago Alcantara, Sandro Wagner, dan pemain Besiktas, Gokhan Gonul yang mencetak gol bunuh diri. 

Hasil ini menegaskan dominasi Bayern Munchen atas Besiktas. Bayern Munchen lolos ke babak selanjutnya karena dengan agregat 8-1 setelah menang lima gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama, di Allianz Arena. 

Sementara itu, Chelsea memupus asa lolos ke perempat final setelah takluk 0-3 dari Barcelona, di Camp Nou. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona setelah mencetak dua gol, sedangkan satunya lagi diciptakan Ousmane Dembele. 

Barcelona melaju ke babak delapan besar dengan agregat 4-1 setelah bermain 1-1 pada pertandingan leg pertama, di Stamford Bridge. Laga ini juga diwarnai rekor Lionel Messi yang mampu mencetak gol tercepat dalam kariernya (2:08 menit). 

1 dari 2 halaman

Hasil Liga Champions

Kamis, 15 Maret 2018

Besiktas 1-3 Bayern Munchen (agregat 1-8)

  • Gol: Vagner Love 59' - Thiago Alcantara 18', Gokhan Gonul 46' (og), Sandro Wagner 84'

Barcelona 3-0 Chelsea (agregat 4-1)

  • Gol: Lionel Messi 3', 63', Ousmane Dembele 20'

Sumber: UEFA

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Liga Champions: Sengit Real Madrid Vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Pemain Tersukses di Liga Champions?