Sukses

Duel Persib Bandung Vs Arema FC Disiarkan Indosiar

Bandung - Laga seru akan tersaji saat Persib Bandung menjamu Arema FC di pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018). Laga dengan tajuk "Duel Raksasa Biru" ini juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Meski hanya berstatus laga persahabatan, duel nanti masih sarat akan gengsi. Hasil positif tentunya bisa menjadi modal penting bagi Persib dan Arema untuk mengukur kapasitas masing-masing guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Gelandang muda Arema, Hanif Sjahbandi, menyambut positif laga kontra Persib. Sosok 20 tahun itu menganggap pertandingan kontra Maung Bandung bisa menjadi wadah evaluasi tim.

“Tentu positif jika jika bisa mengetahui kelemahan tim sebelum kompetisi dimulai. Karena masih ada waktu untuk memperbaikinya,” kata pemain 20 tahun ini.

1 dari 3 halaman

Laga Penting

Bagi Persib dan Arema, laga ini tentu sangat penting sebelum tampil di Liga 1 2018, yang rencananya dimulai pada 24 Maret 2018. Laga ini bisa dijadikan media pemantapan komposisi tim mereka sesungguhnya.

Selain itu, dengan berimbangnya kekuatan kedua tim, Persib dan Arema juga bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan tim masing-masing. Terutama bagi Arema, yang juga bisa memanfaatkan laga ini sebagai ujian "laga tandang" mereka.

 

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Selain pertandingan kontra Arema, Persib sebenarnya juga dijadwalkan akan melakoni laga uji coba kontra PS Tira pada 14 Maret 2018. Namun, pertandingan itu kabarnya batal digelar karena berdekatan dengan jadwal perhelatan Liga 1 pada 25 Maret 2018.

Sementara itu, para pembaca bisa menyaksikan laga Persib kontra Arema yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar sejak pukul 15.30 WIB. Selain itu, duel tersebut juga bisa disaksikan melalui live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1 Pekan ke-10
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan Kesembilan