Sukses

Berperilaku Tidak Layak, Pelatih Chelsea Peringatkan Morata

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Chelsea Antonio Conte berencana mengingatkan striker Alvaro Morata untuk menjaga perilaku di lapangan. Morata menunjukkan frustrasi dengan menjatuhkan bendera yang sedang dipegang asisten wasit pada laga melawan Crystal Palace, Minggu (11/3/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menang 2-1. Gol The Blues tercipta melalui aksi Willian dan gol bunuh diri Martin Kelly di babak pertama.

Conte yakin bisa membicarakan perilaku indisipliner tersebut bersama Morata. Kepada media, ia mengaku sering membicarakan hal-hal yang perlu diperbaiki bersama para pemainnya.

"Biasanya saya suka berbicara dengan pemain saya secara berhadapan, terutama bila ada situasi yang harus diperbaiki," ujarnya.

"Tapi pastinya, situasi ini bisa diperbaiki bersama Alvaro," lanjutnya.

Ia juga mengerti bahwa sang pemain telah menyadari kesalahannya. Dia juga beranggapan bahwa seharusnya Morata bisa terhindar dari kartu kuning yang ia dapatkan dalam pertandingan tersebut.

"Dia paham ada kesalahan di sana. Dalam kasus ini, saya pikir dia bisa saja menghindari kartu kuning," tandasnya.

Meskipun menang, Chelsea masih tertahan di peringkat lima klasemen saat ini. The Blues terpaut empat poin dengan penghuni posisi empat Liverpool yang pada akhir pekan kemarin kalah atas Manchester United dengan skor 1-2.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Dibuang Chelsea, Michy Batshuayi Makin Tajam di Dortmund
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Laga Pekan ke-30 Premier League