Sukses

Jersey Egy Maulana di Lechia Gdansk Dijual Online

Jakarta Klub kasta teratas Liga Polandia, Lechia Gdansk, telah resmi menjual jersey Egy Maulana Vikri. Akan tetapi, jersey replika milik Egy baru bisa dipesan secara online. 

Klub elit Polandia, Lechia Gdanks, resmi memperkenalkan Egy Maulana sebagai pemain anyar untuk musim 2018-2019 di Stadion Energa Gdansk, Minggu (11/3/2018) siang waktu setempat.

Penggawa timnas Indonesia U-23 itu secara resmi akan menandatangani kontrak profesional bersama Lechia pada 7 Juli 2018 ketika usianya genap 18 tahun. Nantinya, Egy akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Namun, jersey Egy sudah bisa dipesan secara online di situs resmi Lechia Gdansk. Pantauan Bola.com, jersey dengan nama dan nomor 10 milik Egy dibanderol dengan harga 239,99 Polish Zloty atau setara Rp 970 ribu.

 

📤📦 go to: sklep.lechia.pl

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Pemesanan jersey Egy secara online diharapkan bisa mendongkrak keuntungan Lechia Gdansk. Kehadiran Egy sebagai amunisi anyar secara tidak langsung mendongkrak popularitas klub asuhan Piotr Stokowiec itu di Indonesia.

Hal itu terlihat dari jumlah followers Lechia Gdansk di akun Instagram resminya yang melonjak drastis. Sampai berita ini ditulis, jumlah followers Lechia Gdansk nyaris menyentuh angka 100 ribu dari sebelumnya di angka 60 ribuan (sebelum pengumuman Egy).

Bergabungnya Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk membuat masa depan sepak bola Indonesia menuju ke arah menjanjikan. Apalagi sang pemain masih berusia 17 tahun dan punya peluang untuk mengembangkan kariernya lebih jauh di Eropa.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Manchester City Dapat Kabar Buruk soal Aguero
Artikel Selanjutnya
Inter Milan dan Napoli Berbagi Angka