Sukses

SMS Beri Sinyal Siap Gabung MU

Liputan6.com, Roma- Gelandang berbakat Lazio Sergej Milinkovic-Savic termasuk salah satu pemain tengah yang diincar oleh Manchester United. MU siap membayar mahal demi mendapatkan SMS.

SMS mencuri perhatian MU setelah tampil gemilang bersama Lazio musim ini. SMS membantu Lazio merangsek ke papan atas Serie A. 

Sebagai gelandang, SMS juga cukup produktif. Kehebatan SMS membuat MU ingin menyandingkannya dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Ketertarikan MU terhadap SMS tak disangkal pemain asal Serbia itu. SMS malah memanaskan isu kepindahan ke Old Trafford di media sosial.

SMS memberikan like pada postingan kompatriotnya di timnas Serbia Matic. Postingan Matic yang di like oleh Matic adalah foto perayaan kemenangan MU atas Liverpool di ruang ganti Old Trafford.

1 dari 3 halaman

Mahal

Selain itu menurut Mirror, SMS juga rajin berkomunikasi dengan seniornya di timnas Serbia, Nemanja Vidic. Kebetulan Vidic pernah lama bermain bersama MU.

MU harus membayar mahal untuk mendapatkan SMS. Lazio tidak mau melepas SMS jika tawaran yang masuk dibawah 60 juta euro.

2 dari 3 halaman

Saingan dengan Juventus

Setan Merah juga harus menghadapi persaingan sengit dengan Juventus. I Bianconeri sudah sejak musim panas 2017 ingin memboyong SMS.

Artikel Selanjutnya
Juventus Ingin Tikung MU Dapatkan Bintang AS Monaco
Artikel Selanjutnya
Lampard Bicara soal Permainan MU Tanpa Pogba