Sukses

SMS Beri Sinyal Siap Gabung MU

SMS termasuk pemain yang dibidik manajer MU Jose Mourinho.

Liputan6.com, Roma- Gelandang berbakat Lazio Sergej Milinkovic-Savic termasuk salah satu pemain tengah yang diincar oleh Manchester United. MU siap membayar mahal demi mendapatkan SMS.

SMS mencuri perhatian MU setelah tampil gemilang bersama Lazio musim ini. SMS membantu Lazio merangsek ke papan atas Serie A. 

Sebagai gelandang, SMS juga cukup produktif. Kehebatan SMS membuat MU ingin menyandingkannya dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Ketertarikan MU terhadap SMS tak disangkal pemain asal Serbia itu. SMS malah memanaskan isu kepindahan ke Old Trafford di media sosial.

SMS memberikan like pada postingan kompatriotnya di timnas Serbia Matic. Postingan Matic yang di like oleh Matic adalah foto perayaan kemenangan MU atas Liverpool di ruang ganti Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahal

Selain itu menurut Mirror, SMS juga rajin berkomunikasi dengan seniornya di timnas Serbia, Nemanja Vidic. Kebetulan Vidic pernah lama bermain bersama MU.

MU harus membayar mahal untuk mendapatkan SMS. Lazio tidak mau melepas SMS jika tawaran yang masuk dibawah 60 juta euro.

3 dari 3 halaman

Saingan dengan Juventus

Setan Merah juga harus menghadapi persaingan sengit dengan Juventus. I Bianconeri sudah sejak musim panas 2017 ingin memboyong SMS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sergej Milinkovic-Savic