Sukses

AC Milan Ramaikan Perburuan Gelandang Barcelona

AC Milan tertarik datangkan Andre Gomes dari Barcelona dengan status pinjaman.

Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato, turut meramaikan perburuan gelandang Barcelona, Andre Gomes. I Rossoneri menganggap Gomes bisa kembali bersinar di Italia.

Andre Gomes menjadi satu di antara pemain Barcelona yang disebut semakin mendekati pintu keluar klub. Performa yang tak kunjung memikat membuat Gomes menjadi bahan cemoohan suporter.

Sejak direkrut dari Valencia pada 2016, Gomes belum bisa mengulangi penampilan memikatnya. Saat ini, status Gomes hanya sebagai penghangat bangku cadangan Blaugrana.

Setelah sempat dikaitkan dengan Liverpool, kini Gomes menarik minat AC Milan. Pihak Rossoneri ingin mengajukan tawaran peminjaman terlebih dahulu sebelum menebus sang pemain secara permanen.

AC Milan berencana menyatukan Andre Gomes dengan rekannya di timnas Portugal, Andre Silva, yang sudah terlebih dahulu membela Rossoneri.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.