Sukses

Kekasih Neymar Pajang Foto Telanjang Usai Real Madrid Singkirkan PSG

Liputan6.com, Paris - Kekasih Neymar, Bruna Marquezine memajang foto tanpa busana di akun Instagram pribadinya. Dia memajang fotonya telanjang setelah tim Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) disingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 2-1 atas PSG di Parc des Princes, Paris, 7 Maret 2018. Gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sedangkan PSG membalas lewat Edinson Cavani.

Tim besutan Zinedine Zidane itu pun berhasil memastikan satu tiket ke babak perdelapan final Liga Champions. Pada leg pertama, Los Blancos menang 3-1.

Ketika tampil di Parc des Princes, Neymar tak bisa memperkuat PSG. Striker Timnas Brasil itu harus menjalani operasi cedera pergelangan kaki.

Tersingkirnya PSG tentu membuat Neymar sangat terpukul. Untuk membuat sang kekasih kembali tersenyum, Bruna mencoba menghibur pemain yang sedang mencari incaran Real Madrid itu.

1 dari 3 halaman

Cara Menghibur yang Berbeda

Bruna memilih cara yang tak lazim. Dia mengunggah foto tanpa pakaian di Instagram dengan membubuhkan kata-kata mutiara sebagai caption.

"Dalam kesulitan, setiap orang punya cara sendiri untuk mengatasi, tapi terkadang mereka tak sadar menyakiti dirinya sendiri. Ingat, tidak hanya agresivitas atau kepasifan saja, ketenangan juga harus kita miliki," kicau Bruna.

"Mereka memiliki waktunya masing-masing, rasa sakit, ilusi, dan fakta. Semuanya berjuang untuk sembuh dari luka," ujar wanita asal Brasil itu menambahkan.

2 dari 3 halaman

Gemar Pose Seksi

Bruna Marquezine terkenal sebagai wanita yang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Bulan lalu, gadis yang mengenal Neymar sejak remaja ini juga tampak elegan saat memakai kacamata hitam di acara karnaval Rio de Janeiro. Sebagai pesohor di Brasil, gaya Bruna menjadi pusat perhatian di jalanan.

Sontak, aksi Bruna tersebut menuai reaksi bermacam-macam. Ada penggemar yang menyayangkan aksi seronok Bruna, tapi tidak sedikit yang mengagumi keseksiannya. Neymar sendiri tampaknya tidak mempermasalahkan aksi Bruna.

Artikel Selanjutnya
PSG Banderol Neymar Rp 6,7 Triliun
Artikel Selanjutnya
3 Calon Pelatih PSG Musim Depan