Sukses

3 Calon Rekrutan Juventus Jika Gagal Gaet Emre Can

Liputan6.com, Jakarta Juventus sangat menginginkan gelandang Liverpool Emre Can. Pemain asal Jerman itu jadi buruan utama untuk bursa transfer musim panas 2018.

Can bisa didapat dengan gratis. Pasalnya kontrak Can bersama Liverpool akan habis 30 Juni nanti. Can kemungkinan besar tidak akan memperpanjangnya. 

Beberapa media Italia mengklaim Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan Can. Namun isu tersebut dibantah eks pemain Bayer Leverkusen itu.

Petinggi Juventus Giuseppe Marotta juga mengaku belum ada kesepakatan apapun dengan Can. Juventus kini malah cemas. Pasalnya Can membuka peluang bertahan di Anfield.

Can juga diincar beberapa klub besar lain seperti Real Madrid dan Manchester City.

Jika sampai gagal mendapatkan Can, Juventus sudah menyiapkan beberapa calon pengganti. Siapa saja mereka? simak dihlaman berikutnya:

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Nicolo Barella

Barella tampil luar biasa bersama Cagliari musim ini. Dia baru berusia 21 tahun. Juventus tertarik merekrutnya jika gagal mendapatkan Can.

Pemain muda Italia ini merupakan andalan di lini tengah Cagliari musim ini. Dia juga ikut membela timnas Italia U-20 di Piala Dunia 2017 lalu. Saat itu Italia menjadi juara ketiga.

Kendala terbesar untuk mendapatkan Barella adalah harganya yang mahal. Cagliari mematok harga diatas 40 juta euro bagi klub yang ingin merekrut Barella.

2 dari 4 halaman

2. Max Meyer

Sama seperti Can, Meyer bisa didapat Juventus dengan gratis. Kontrak Meyer bersama Schalke 04 akan habis Juni 2018 nanti dan tidak akan diperpanjang.

Juventus harus bersaing dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur yang juga berminat kepada Meyer. Namun Juventus bisa memanfaatkan Marko Pjaca untuk merayu Meyer. Pjaca saat ini dipinjamkan Juventus ke Schalke.

Gaya main Meyer mirip legenda Juventus Andrea Pirlo. Kehadiran Meyer akan memperkaya variasi serangan Juventus dari tengah.

3 dari 4 halaman

3. Dennis Praet

Opsi terakhir adalah Dennis Praet. Pemuda Belgia itu tampil menjanjikan sejak dibeli Sampdoria tahun 2016 lalu. Praet menjadi pemain kunci di lini tengah Il Samp.

Juventus sempat mengejarnya Januari lalu. Diyakini Praet akan kembali dibidik jika Juventus sampai gagal mendapatkan Can.

Hubungan Juventus dengan Sampdoria cukup harmonis sehingga peluang mendapatkan Praet terbilang cukup besar. Petinggi Juve Giuseppe Marotta merupakan mantan pengurus Sampdoria.

Artikel Selanjutnya
Tottenham Vs Juventus: 7 Fakta Menarik Jelang Laga
Artikel Selanjutnya
Panduan Sebelum Tonton Tottenham Vs Juventus