Sukses

4 Gelandang Calon Pengganti Emre Can di Skuat Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Masa depan Emre Can bersama Liverpool masih penuh tanda tanya. Padahal, kontrak gelandang internasional Jerman itu akan habis akhir musim ini di Anfield.

Emre Can belum memutuskan apakah bakal meninggalkan Liverpool atau bertahan. Pemain berusia 24 tahun itu termasuk banyak diminati klub lain.

Juventus menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan Emre Can. Belakangan, Real Madrid kabarnya juga tertarik ikut perburuan mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

Bahkan, Manchester City mencoba memantau perkembangan Emre Can di Liverpool. Jika datang tawaran lebih menggiurkan, tak mustahil Emre Can memilih pindah.

Liverpool pun mulai berburu pemain anyar untuk menggantikan Emre Can. Berikut 5 nama calon pengganti Emre Can di skuat asuhan Jurgen Klopp, seperti dilansir Sportskeeda:

1 dari 5 halaman

4. Max Meyer (FC Schalke)

Kontrak Max Meyer bersama Schalke akan habis pada akhir musim ini. Usia Meyer baru 22 tahun dan dikenal sebagai gelandang tangguh.

Meyer bermain lebih menyerang bila dibandingkan dengan Emre Can. Dia beberapa kali terus dikaitkan bakal pindah ke klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Liverpool.

Dengan pengaruh Jurgen Klopp, yang asal Jerman, The Reds punya peluang membawa Meyer ke Anfield. Meyer akan banyak membantu lini tengah Liverpool.

2 dari 5 halaman

3. Sergej Milinkovic-Savic (Lazio)

Sergej Milinkovic-Savic sudah masuk dalam daftar beli klub-klub besar Eropa. Membela Lazio sejak 2015, permainan Milinkovic-Savic semakin matang setiap musim.

Sejauh musim ini, gelandang asal Serbia ini telah tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi. Milinkovic-Savic berkontribusi dengan membuat enam assist dan sebelas gol untuk Lazio.

Dia akan menjadi tambahan sempurna untuk lini tengah Liverpool. Namun, Milinkovic-Savic masih bahagia bersama I Biancocelsti sehingga butuh tawaran menggiurkan agar mau hijrah ke Anfield.

 

3 dari 5 halaman

2. Jorginho (Napoli)

Punya kelebihan dalam akurasi umpan, Jorginho patut dimasukkan dalam daftar beli Liverpool. Nama gelandang internasional Italia ini sudah dikaitkan sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Usianya baru 25 tahun dan dianugerahi teknik menawan sebagai pesepak bola. Jorginho juga terbuka untuk hijrah ke Liga Inggris.

Kabarnya, komunikasi telah dibangun antara Liverpool dengan perwakilan Jorginho. Gaya bermain Jorginho malah dinilai cukup mirip dengan Emre Can.

 

4 dari 5 halaman

1. Mario Lemina (Southampton)

Pemain Southampton kembali jadi incaran Liverpool kali ini. Adalah Mario Lemina yang berpotensi menjadi pengganti Emre Can di lini tengah The Reds.

Penampilan gelandang internasional Gabon ini bersinar di Liga Inggris bersama Southampton. Naluri menyerang mantan pemain Juventus ini cukup tinggi bila dibandingkan dengan Emre Can.

Namun, posisi aslinya adalah gelandang tengah dan Lemina punya visi permainan dan umpan bagus. Liverpool memiliki peluang membajak pemain berusia 24 tahun itu asal harganya tak kemahalan.

Artikel Selanjutnya
Senjata di Balik Kemenangan Liverpool di Kandang FC Porto
Artikel Selanjutnya
9 Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Porto: Tuah Anfield