Sukses

Antar MU Menang Dramatis, Ini Komentar Nemanja Matic

London - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku bahagia setelah mencetak gol debutnya yang mengantarkan Manchester United meraih tiga poin atas Crystal Palace di Selhurst Park, London, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB.

Manchester United tertinggal dua gol lebih dulu dari tim tuan rumah berkat gol Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Namun, Chris Smalling dan Romelu Lukaku berhasil mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Saat pertandingan memasuki masa injury time, Nemanja Matic mendapatkan bola rebound di luar kotak penalti Crystal Palace. Dengan melihat situasi gawang tim tuan rumah terlebih dulu, Matic melepaskan tembakan first time yang meluncur deras ke sudut atas kanan gawang Crystal Palace.

Gol tersebut menjadi penentu kemenangan Manchester United di kandang Crystal Palace dan mengantarkan The Red Devils naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League.

"Saya gembira bisa mencetak gol pertama saya untuk Manchester United. Saya tahu ini bukan tugas saya, tapi saya senang gol tersebut membuat kami mendapatkan tiga poin," ujar Matic seperti dilansir BBC Sport.

Matic mengakui sempat frustrasi ketika Manchester United tertinggal dua gol dari tim tuan rumah. Namun, berkat karakter dan instruksi Jose Mourinho yang diterapkan dengan baik oleh para pemain, Manchester United berhasil lepas dari kesulitan dan pulang dengan raihan tiga poin yang penting.

"Setelah gol kedua yang mereka cetak, sangat sulit bagi kami untuk bangkit. Kami memperlihatkan karakter dan tampil sesuai dengan apa yang diinginkan oleh manajer dari kami," ujar Matic.

Manchester United kini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Premier League dengan 62 poin dari 29 laga. The Red Devils terpaut 16 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang kini berada di puncak klasemen.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ryan Giggs Sebut Daniel James Hanya Pura-pura Pingsan
Artikel Selanjutnya
Cedera, Pemain Buangan MU Absen Hingga Tiga Bulan