Sukses

Manajer Manchester United Tertarik Gaet Gelandang Barcelona

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tengah membidik Ivan Rakitic. Seperti dikabarkan The Mirror pada Minggu (4/3/2018), gelandang Barcelona itu siap didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. 

Masa depan Rakitic mulai menjadi spekulasi setelah Barcelona berencana merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Griezmann nantinya bakal mengancam posisi Rakitic.

Pelatih Ernesto Valverde bakal memainkan Phillipe Coutinho lebih ke dalam. Posisi itu nantinya membuat Rakitic kehilangan posisinya dan dimainkan agak ke luar.

Celah itulah yang ingin dimaksimalkan oleh Mourinho. Manajer berjuluk The Special One itu menganggap Rakitic adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Marouane Fellaini.

Untuk mengamankan jasa Rakitic, Manchester United diyakini harus menyiapkan dana besar. Seperti diketahui, pemain berpaspor Kroasia itu masih terikat kontrak jangka panjang yakni 31 Juni 2021.

Ivan Rakitic bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada 2014. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah mengemas 200 penampilan dan mencetak 29 gol serta 27 assist.

Sumber: The Mirror / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini