Sukses

Mourinho Bicara soal Masa Depan Ibrahimovic di Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi indikasi Zlatan Ibrahimovic bakal meninggalkan The Red Devils pada Juni 2018. Mourinho mengaku tidak akan menahan jika Ibrahimovic memang ingin pergi dari timnya.

Ibrahimovic bergabung bersama Manchester United pada 2016. Setelah itu, Ibrahimovic kembali mengikat kontrak dengan Manchester United hingga akhir Juni 2018. Sejumlah media massa di Inggris pun telah mengaitkan dirinya dengan klub MLS, LA Galaxy.

"Untuk Zlatan Ibrahimovic, kami semua berpikir ini adalah musim terakhirnya di Manchester United. Akan menjadi keputusan yang sangat personal baginya untuk tetap bermain atau berhenti akhir musim ini," ujar Mourinho dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir Daily Times.

"Saya pikir ia sudah meraih kemenangan dalam hal memilih kehidupannya, masa depannya, seperti halnya seorang pemain yang luar biasa dan karier yang luar biasa. Hanya sebuah cedera mengerikan di saat yang salah mematahkan musim-musim yang fantastis yang bisa ia dapatkan bersama kami," lanjutnya.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford, Zlatan Ibrahimovic tercatat sudah memberikan tiga gelar juara kepada Manchester United. Gelar juara pertama adalah Community Shield yang kemudian dilanjutkan dengan keberhasilannya meraih gelar juara Piala Liga dan Liga Europa bersama The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.