Sukses

Real Madrid Butuh Modric dan Kroos buat Hadapi PSG

Jakarta Dua gelandang Real Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos, masih diragukan bisa tampil saat tim mereka bersua Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions. Keduanya belum sepenuhnya pulih dari cedera. 

Modric dan Kroos masih belum mengikuti sesi latihan bersama Los Blancos, karena sedang dalam tahap pemulihan cedera. Luka Modric dibekap cedera hamstring, sedangkan Kroos mengalami cedera hamstring.

Akibat cedera itu, Modric telah absen selama 12 hari dan melewatkan empat pertandingan El Real. Sementara itu, Kroos menepi selama 15 hari dan absen dalam lima laga.

Kini kondisi keduanya mulai membaik. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berharap Modric dan Kroos bisa tampil pada laga kontra PSG di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

"Luka Modric maupun Toni Kroos belum berlatih bersama tim. Saya tidak akan menyayangkan situasi ini. Mereka adalah pemain-pemain penting, tetapi harus melihat laga Selasa (melawan PSG) dan kami memiliki dua hari untuk mempersiapkannya," ujar Zidane.

"Kita nantikan saja apa yang akan terjadi pada Selasa mendatang. Kami akan ada bersama, dan saya berharap keduanya sudah bisa berlatih pada Senin," lanjutnya.

Kans Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions musim ini terbuka lebar. Sebab, Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar, di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018.

Sumber: Real Madrid / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Gelandang Real Madrid Terancam Penjara Lima Tahun
Artikel Selanjutnya
Bayern Menyesal Jual Toni Kroos ke Real Madrid