Sukses

Legenda Arsenal Bela Arsene Wenger

Ian Wright merasa Arsene Wenger tak layak disalahkan atas hasil buruk Arsenal, tetapi pemain.

London - Legenda Arsenal, Ian Wright, menyebut Arsene Wenger tak layak mendapat kritikan atas hasil buruk yang dialami klub asal London tersebut. Dia menilai para pemain yang harusnya disalahkan.

Baca Juga

  • Prediksi Liverpool Vs Newcastle United: Waspada Strategi Benitez
  • Agen: Tak Ada Masalah Antara Paul Pogba dan Mourinho
  • Jurgen Klopp Ingatkan Liverpool untuk Tak Terlena

Nasib Wenger di Arsenal tengah terancam menyusul hasil buruk yang didapat timnya dalam beberapa laga terakhir. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga di berbagai kompetisi.

Bahkan, Arsenal dua kali dipermalukan Manchester City dengan skor 3-0, yakni pada final Piala Liga Inggris (24 Februari 2018) dan pertandingan pekan ke-28 Premier League (1 Maret 2018). 

"Situasi di Arsenal saat ini sangat sulit, akan tetapi itu tidak mengherankan. Selama bertahun-tahun mereka tidak memiliki pemain yang bisa bertarung di lapangan, bermain dengan kedalaman, tak punya sosok pemimpin dan tak bisa berjuang untuk diri sendiri, klub, dan manajer," kata Ian Wright.

"Padahal, manajer sangat percaya pada pemainnya. Namun, kebanyakan dari mereka justru mengecewakannya dan akan terus seperti itu. Pihak yang patut disalahkan adalah para pemain, bukan manajer," ujar Ian Wright yang bermain untuk Arsenal dari 1991 sampai 1998.

Arsenal saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 45 poin. Pada laga selanjutnya, anak asuh Arsene Wenger itu bakal bertandang ke Falmer Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion, Minggu (4/3/2018).

Sumber: Sportsmole / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.