Sukses

MU Incar Gelandang Timnas Italia

MU kabarnya rela menggelontorkan dana sebesar 50 juta pound sterling demi pemain ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sepertinya benar-benar jatuh hati kepada gelandang Napoli, Jorginho. MU bahkan kabarnya rela melepas tawaran 50 juta pounds demi buruannya itu. 

Sudah bukan rahasia lagi jika MU tengah getol berburu gelandang baru di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan setan merah akan kehilangan dua pemainnya, yaitu Michael Carrick dan Marouane Fellaini pada musim panas nanti sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan.

Sejauh ini ada sejumlah nama-nama top yang dikabarkan menarik perhatian Jose Mourinho. Salah satu nama yang sering disebut adalah gelandang Napoli, Jorginho.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, sosok Jorginho memang menjadi salah satu nama yang diprioritaskan Mourinho. Pelatih Portugal itu kabarnya sangat terkesan dengan kemampuan pemain kelahiran Brasil tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Mourinho beberapa kali sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi sang gelandang. Laporan para pemandu bakat itu cenderung bernada positif sehingga mereka merekomendasikan Mourinho untuk memburu sang pemain.

Mourinho sendiri kabarnya sudah meminta manajemen untuk bergerak mengamankan Jorginho. Mereka kabarnya akan melepaskan tawaran sebesar 50 Juta pounds untuk pemain yang membela Timnas Italia tersebut.

Sumber: www.Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Bola.net

Video Terkini