Sukses

Valentino Rossi Masih Bungkam soal Peluang Sky VR46 Racing ke MotoGP

Valentino Rossi baru mau bicara soal Sky VR46 Racing jika sudah pensiun dari MotoGP.

Jakarta Pebalap asal Italia, Valentino Rossi, masih bungkam soal kemungkinan tim miliknya, Sky VR46 Racing, naik ke kelas MotoGP. 

Sky VR46 Racing belakangan diberitakan bakal naik ke MotoGP pada musim 2019. Mereka disinyalir bakal menjadi tim satelit Movistar Yamaha menggantikan Tech 3.

Rossi mengaku tak menyangka Tech 3 memutuskan jalinan kerja sama dengan Yamaha. Namun, dia tak melihat Sky VR46 Racing bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Tech 3.

"Saya tak menyangka Herve Poncharal akan meninggalkan Yamaha. Kami memikirkan hal ini dan ini jelas peluang yang bagus, tapi dalam dua tahun ke depan kami tak akan membuat tim MotoGP bersama Yamaha," ungkap Rossi.

"Saya kemungkinan tetap membalap untuk dua musim ke depan, jadi semoga, kami akan berbicara soal tim saya setelah itu, yang pasti bukan pada musim 2019 atau 2020," tambah Valentino Rossi.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.