Sukses

5 Fakta Menarik Juventus Vs Atlanta

Juventus akan berhadapan dengan Atlanta pada leg dua semifinal Coppa Italia.

Liputan6.com, Jakarta Juventus tampil di leg dua semifinal Coppa Italia, Rabu, 28/2/2018, mereka akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium.

Modal bagus dimiliki Bianconeri. Mereka pada leg pertama menang 1-0.

Artinya, pada pertandingan nanti Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa mencapai final. Tapi pastinya mereka tidak mau mengambil risiko.

Bagaimanapun Juventus akan memburu kemenangan lagi. Terlebih, kali ini mereka bermain di depan publik sendiri.

Dalam hal ini Juventus juga ingin menjaga mental serta momentum tim setelah pada akhir pekan kemari gagal bertanding melawan Atalanta karena cuaca buruk.

Berkaca pada catatan penampilan, Juventus sangat layak dinggulkan. Mereka selalu menang dalam sembilan pertandingan terakhir di Serie A.

Sedangkan Atalanta, belakangan kembali melorot. Tim peringkat delapan di klasemen sementara tersebut gagal menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Tiga imbang dan sekali kalah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampa Higuain

Sedikit catatan buat Juventus, mereka tidak akan diperkuat Gonzalo Higuain. Sang bomber andalan masih dibekap cedera.

Situasi yang agak menganggu, apalagi pelatih Massimiliano Allegri menargetkan kemenangan dan gol bagi Juventus dalam pertandingan nanti.

"Hasil pertemuan pertama tak usah diperhitungkan. 1-0 hanya memberikan Anda sedikit keuntungan. Yang pasti kami ingin menang dan caranya adalah dengan mencetak gol," kata Allegri.

 

 

3 dari 3 halaman

Fakta menarik:

1. Juventus meraih kemenangan dalam delapan laga kandang terakhir melawan Atalanta di semua kompetisi.

2. Setidaknya Juventus bisa mencetak dua gol dalam delapan dari sembilan laga kandang terakhir melawan Atalanta di semua ajang.

3. Juventus uga tak terkalahkan dalam 26 laga melawan Atalanta di Serie A. Cuma, di dua pertandingan terakhir, kedua kubu selalu bermain seri.

4. Dalam empat laga kandang terakhir melawan Atalanta, Juventus selalu mencatat keunggulan di separuh dan waktu penuh pertandingan.

5. Pada enam pertandingan kandang terakhir di Serie A, Juventus selalu mampu membuat clean sheet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.