Sukses

Gelandang Marseille Bantah Sengaja Cederai Neymar

Neymar mengalami cedera saat coba merebut bola dari kaki Sarr. Pemain asal Brasil itu gagal dan salah mendarat.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Olympique Marseille, Bouna Sarr, membantah dirinya sengaja mencederai striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Menurut Sarr, hal tersebut sama sekali tidak benar.

PSG menang 3-0 dalam Le Classique melawan Marseille, Senin (26/2/2018) dinihari WIB. Namun, kemenangan itu diwarnai hal yang tak menyenangkan. Neymar, sang megabintang, mengalami cedera pada menit ke-77 dan harus ditandu keluar dari lapangan.

Neymar mengalami cedera saat coba merebut bola dari kaki Sarr. Pemain asal Brasil itu gagal dan salah mendarat.

Rekaman video menunjukkan, kaki kanan Neymar terkilir sehingga ankle-nya bermasalah. Sarr pun angkat bicara soal insiden tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sarr

Neymar (AP/Thibault Camus)

"Neymar? Aku hanya melihat satu hal, yaitu aku memainkan bola. Aku sama sekali tidak punya niat mencederai Neymar. Itu bukan gaya permainanku," kata Sarr seperti dilansir Soccerway.

"Rupanya pergelangan kakinya terkilir. Ini sangat disayangkan baginya, tapi ini adalah fakta permainan biasa," Sarr menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

PSG sendiri sangat membutuhkan jasa Neymar. Les Parisiens bakal menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes. PSG saat ini kalah agregat 1-3 dan harus membalikkan keadaan. Laga ini bakal digelar pada 6 Maret mendatang.

Musim ini, Neymar sudah membela PSG dalam 29 pertandingan. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 29 gol dan 17 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.