Sukses

Pemain PSG Gundah Usai Miss Universe 2016 Jatuh ke Pelukan Komedian

Liputan6.com, Paris - Nama Hatem Ben Arfa terus tenggelam bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dia kalah bersaing dari Javier Pastore, Angel Di Maria, Adrien Rabiot, hingga Neymar.

Winger PSG berusia 30 tahun itu juga sudah bisa dipastikan tidak mendapat perpanjangan kontrak yang bakal habis pada 30 Juni 2018. 

Situasi Ben Arfa makin buruk dengan masalah percintaannya. Dia baru saja ditinggal kekasihnya yang berstatus Miss Universe 2016, Iris Mittenaere. Wanita berusia 25 tahun itu memilih mencampakkan Ben Arfa.

Iris memilih untuk kembali kepelukan mantan kekasihnya, Kev Adams, yang merupakan seorang komedian. Menurut Iris, Adams lebih bisa membahagiakannya ketimbang mantan pemain Newcastle United tersebut.

Seorang sumber mengatakan, Iris kepergok melakukan kencan dengan Adams di sebuah klub malam saat hari ulang tahunnya. Mereka makan malam di Restoran Victoria, Paris.

"Iris Mittenaere tiba sendirian sekitar jam 1 pagi. Dia berpakaian sangat seksi hanya untuk Kev Adams," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya menurut The Sun.

"Kemudian, Iris melompat ke pelukannya, dan mereka menghabiskan sisa malam itu bersama-sama." tambah sumber tersebut.

 

1 dari 4 halaman

Kencan Singkat

Ben Arfa dan Iris hanya menjalin asmara selama sebulan. Keduanya bertemu di klub malam yang berlokasi di Paris. Ketika bertemu, keduanya terbakar api asmara dan tak sungkan memamerkan kemesraan.

"Ketika Iris melihat Ben Arfa memasuki ruangan, matanya langsung berapi-api." ujar seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, dikutip dari The Sun.

"Kemudian mereka berciuman dengan penuh semangat di depan semua orang."

2 dari 4 halaman

Ratu Kecantikan Prancis

Sebelum mengikuti ajang Miss Universe 2016, Iris Mittenaere terlebih dahulu menjadi Miss France 2016. Kala itu, ia mewakili Nord-Pas-de-Calais, salah satu wilayah yang terletak di bagian utara Prancis.

Iris Mittenaere yang kala itu menyandang Miss Nord-Pas-de-Calais, meraih gelar Miss France 2016 pada 19 Desember 2015. Ia mengalahkan Miss Martinique dan Miss Haiti. Mahkota dinobatkan oleh Miss France 2015, Camille Cerf di Lille.

Wanita kelahiran Lille, Prancis, 25 Januari 1993 itu, memiliki tinggi lebih dari 170 cm dengan rambut coklat alami. Ayahnya adalah seorang pakar geografi dan ibunya seorang guru sekolah. Keduanya berpisah saat Iris berusia tiga tahun. Ia lalu tinggal bersama ibunya dan bersekolah di Steenvoorde.

3 dari 4 halaman

Seorang Dokter Gigi

Di tahun 2011, Iris lulus kuliah di Steenvoorde dengan gelar sarjana sains. Setelah lulus, ia kembali ke Lille untuk mengemban ilmu di Universitas Kesehatan dan Hukum Lille. Di situ, ia mempelajari ilmu kedokteran gigi dan berencana untuk menjadi ahli bedah gigi setelah lulus. Di tahun kelima, Iris sukses melakukan operasi gigi.

Seiring perkembangan waktu, Iris pun menyatakan dirinya sebagai pendukung gigih dalam hal pendidikan untuk anak-anak perempuan. Setelah menempuh pendidikan yang panjang, ia langsung mengikuti ajang Miss France 2016 dan berhasil meraih gelar tersebut.

Artikel Selanjutnya
PSG Lakoni Dua Partai Penting, Neymar Malah Sakit
Artikel Selanjutnya
Masa Depan Tak Jelas di Real Madrid, PSG Siap Boyong Benzema