Sukses

Real Madrid Ikut Ramaikan Perburuan Bintang Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan telah bergabung dengan klub lain untuk mengejar bintang Liverpool, Emre Can. Selama ini sang pemain sudah lama menjadi target Juventus.

Minat Juventus untuk mendapatkan Can sangat besar. Pasalnya, pemain asal Jerman itu, tampil baik sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014.

Musim ini, Can telah memainkan peran penting bagi tim asuhan Jurgen Klopp, setelah tampil 22 kali di Liga Inggris.

Juventus sampai saat ini masih menunggu jawaban Can atas tawaran mereka. Tapi, disisi lain Real Madrid juga menunjukkan ketertarikan untuk merekrut gelandang tersebut.

Selain Real Madrid, klub-klub top Eropa lainnya juga ikut mengejar Can. Bayern Munchen dan Manchester City sudah menyatakan ketertarikannya.

2 dari 3 halaman

Pemain Gratisan

Namun, Can ada kemungkinan tidak bisa memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Dengan begitu ia akan meninggalkan klub secara gratis di akhir musim.

Tapi, kesempatan Can untuk tetap tinggal di Liverpool akan meningkat. Ini jika The Reds yang lolos ke Liga Champions musim depan.

3 dari 3 halaman

Pilih Juventus

Can sendiri sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan mau memperpanjang kontraknya. Eks pemain Bayer Leverkusen itu malah santer dikabarkan akan pindah ke Liga Italia bersama Juventus.

Konon Can sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Dia akan pindah ke Turin musim panas nanti dengan status free transfer.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can
Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading