Sukses

Ngebet Ingin Pindah, Ayah Neymar Minta Kepastian dari Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses mengalahkan Paris Saint German (PSG) 3-1 dalam pertemuan leg pertama mereka di Liga Champions, beberapa waktu lalu. Leg kedua Madrid kontra PSG akan digelar di Stadion Parc des Princes, 6 Maret 2018.

Pelatih PSG Unai Emery tahu bahwa dia harus bisa memaksimalkan permainan bintang mereka, Neymar. Menurut DiarioGol, Neymar fokus pada bentrokan ini karena dia ingin PSG maju ke fase berikutnya.

Di sisi lain, laga PSG lawan Real Madrid kemungkinan dapat mempengaruhi masa depan Neymar. Bintang Brasil itu, sudah lama dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Kabarnya, ayah Neymar sering berhubungan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pasalnya, Neymar da Silva Sr sangat ingin melihat anaknya bermain untuk los Blancos.

Real Madrid memang sangat memiliki ketertarikan terhadap Neymar. Namun, kabar ini kembali mendingin sejak kemenangan 3-1 di Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Diincar MU

Tapi, sebaliknya ayah Neymar menginginkan sebuah jawaban segera dari Real Madrid. Pasalnya, dia mungkin akan mendengarkan tawaran lain.

Manchester United adalah klub lain yang memiliki ketertarikan pada Neymar. Namun, yang pasti PSG tidak akan membiarkan Neymar pergi kurang dari satu sen dari yang mereka bayar untuknya musim lalu sekitar 222 juta euro.

3 dari 3 halaman

Siap Jual Pemain

Sebelumnya, CEO PSG, Nasser Al Khelaifi, mengaku tak akan melepas Neymar ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Dia juga yakin pemain asal Brasil itu tidak akan meninggalkan Les Parisiens.

Real Madrid dikabarkan berniat mendatangkan Neymar pada musim panas 2018. Bahkan Los Merengues siap melepas beberapa pemain demi mengamankan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut.

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading