Sukses

Hazard Tak Sabar Hadapi Barcelona

Liputan6.com, London- Chelsea harus bersua Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. The Blues akan melakoni leg pertama di kandang, Stamford Bridge pada Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. 

Bertemu Barcelona, Chelsea sedikit tidak diunggulkan. Pasalnya, performa pasukan Antonio Conte musim ini tidak stabil. Mereka juga terpuruk di posisi empat klasemen Liga Inggris.

Sementara Barcelona sangat perkasa di musim 2017-2018. Tim besutan Ernesto Valverde itu baru kalah sekali musim ini. Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga dan belum tersentuh kekalahan. Satu-satunya kekalahan didapat di arena Copa del Rey.

Meski harus menghadapi salah satu kandidat juara, winger Chelsea Eden Hazard tidak gentar. Hazard malah tidak sabar melakoni laga kontra Barcelona.

2 dari 3 halaman

Komentar Hazard

"Saya tidak yakin jika ini merupakan salah satu undian terburuk. Semua orang akan fokus 200 persen," kata Hazard seperti diberitakan Sportsmole.

"Saya tidak pernah bermain melawan Barcelona. Saya tidak sabar menghadapi salah satu tim terbaik. Saya tidak sabar menunggu," ujar Hazard.

3 dari 3 halaman

Tragedi Ovrebo

Chelsea dan Barcelona terakhir kali bersua di Liga Champions pada 2012. Ketika itu Chelsea sukses menyingkirkan Barcelona.

Namun pada 2009, Chelsea punya pengalaman buruk disingkirkan Barcelona di Liga Champions. Ketika itu Chelsea dirugikan oleh kepemimpinan wasit Tim Henning Ovrebo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pulih Cepat, Hazard Siap Bela Real Madrid Kontra Villarreal
Artikel Selanjutnya
Ashley Cole Dukung Frank Lampard Terus Latih Chelsea