Sukses

Tunangan Pergoki Striker Inggris Selingkuh dengan Model Lingerie

Liputan6.com, London - Striker Stoke City, Saido Berahino, tertimpa kesialan saat Hari Valentine pada 14 Februari lalu. Berahino tertangkap basah tengah selingkuh dengan model seksi bernama Chelsea Lovelace.

Adalah tunangannya, Stephania Christoforou, yang menjebak Saido Berahino. Pemain berusia 24 tahun itu mengajak Lovelace bermesraan di mansion seharga 1 juta pound sterling.

Seperti dilansir The Sun, perselingkuhan Berahino dengan model pakaian dalam tersebut sudah berlangsung lama. Berahino yang meminta Lovalace terbang ke Inggris.

Sebelumnya, keduanya telah bertemu di Dubai dan saling mengirim pesan. Baru-baru ini saja Berahino berani menyelundupkan Lovelace ke rumahnya.

Rencana mantan pemain West Bromwich Albion tercium tunangannya, Stephania. Tidak jelas sebrapa jauh hal yang terjadi antara Berahino dengan Lovelace, sebelum tunangan Saido Berahino muncul.

1 dari 3 halaman

Masalah Baru

Ini tentu menjadi masalah baru bagi Berahino. Pertunangan pasangan ini kabarnya berakhir usai perselingkuhan Berahino ketahuan.

Di atas lapangan, Berahino mulai kurang mendapat kepercayaan sebagai starter, karena paceklik gol yang dia alami. Berahino padahal sempat digadang-gadang sebagai penyerang masa depan Timnas Inggris.

 

Reunited

A post shared by Chelsea Lovelace (@chels_lovelace) on

2 dari 3 halaman

Gaya Hidup

Sebelumnya, The Sun pernah melaporkan gaya hidup Berahino di luar lapangan. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Inggris U-21 ini dikabarkan doyan menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK) selama bertahun-tahun.

"Saido hanya suka mendapat perhatian dari para gadis, terutama model. Uang dan ketenaran telah membuatnya larut. Dia kehilangan pikirannya dan menjadi sangat sombong," ungkap sumber orang dekat Berahino, seperti dilansir The Sun.

 

Baywatch On Bayshore 🌤 Shot by: @yesishootmodels

A post shared by Chelsea Lovelace (@chels_lovelace) on

Artikel Selanjutnya
Cara Georgina Tepis Kabar Hoax Soal Anak Kembar Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Pakai Bikini, Pacar Neymar Asyik Berjoget di Jalanan