Sukses

Cara Georgina Tepis Kabar Hoax Soal Anak Kembar Ronaldo

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez terlihat tergesa-gesa membawa anak Ronaldo, Eva dan Mateo ke unit gawat darurat.

Liputan6.com, Madrid - Akhir pekan lalu, media-media Spanyol membuat berita kurang sedap mengenai keluarga bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Anak kembar Ronaldo, Eva dan Mateo diberitakan mengalami sakit.

Dilansir dari The Sun, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez terlihat tergesa-gesa membawa anak Ronaldo, Eva dan Mateo ke unit gawat darurat di sebuah rumah sakit yang terdapat di Madrid.

Tentu saja hal ini membuat heboh media. Pasalnya usia anak kembar Ronaldo itu baru delapan bulan.

Namun kabar itu ternyata salah, hoax semata. Georgina malah terlihat sangat santai ketika keluar dari rumah sakit.

Beberapa jam setelahnya, model asal Spanyol itu mempublikasikan foto yang menunjukkan senyum dari si kembar dan Alana, buah hati Georgina dan Ronaldo.

"Berita vs realita. Hahaha. Selamat akhir pekan. Banyak kedamaian dan cinta untuk kita semua," kicau Georgina sebagai keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Pengganti

Eva dan Mateo merupakan anak kedua serta ketiga Ronaldo setelah Cristiano Junior. Si kembar itu lahir tahun lalu dari hasil bantuan ibu pengganti, atau bayi tabung.

Georgina sendiri tiga bulan lalu baru melahirkan putri keempat Ronaldo. Mereka menamai gadis kecil itu Alana Martin.

3 dari 3 halaman

Permainan Kekinian

 

Tak hanya itu, Georgina juga mempublikasikan dirinya bersama Ronaldo sedang asik bermain. Mereka terlihat bahagia bermain bola kecil yang dimasukan ke keranjang kecil.

"Ini permainan kekinian (di rumah kami). Sudahkah Anda mencobanya? Kami sangat senang dengan pertandingan ini," cuit Georgina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.