Sukses

Cara Georgina Tepis Kabar Hoax Soal Anak Kembar Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Akhir pekan lalu, media-media Spanyol membuat berita kurang sedap mengenai keluarga bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Anak kembar Ronaldo, Eva dan Mateo diberitakan mengalami sakit.

Dilansir dari The Sun, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez terlihat tergesa-gesa membawa anak Ronaldo, Eva dan Mateo ke unit gawat darurat di sebuah rumah sakit yang terdapat di Madrid.

Tentu saja hal ini membuat heboh media. Pasalnya usia anak kembar Ronaldo itu baru delapan bulan.

Namun kabar itu ternyata salah, hoax semata. Georgina malah terlihat sangat santai ketika keluar dari rumah sakit.

Beberapa jam setelahnya, model asal Spanyol itu mempublikasikan foto yang menunjukkan senyum dari si kembar dan Alana, buah hati Georgina dan Ronaldo.

"Berita vs realita. Hahaha. Selamat akhir pekan. Banyak kedamaian dan cinta untuk kita semua," kicau Georgina sebagai keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

1 dari 3 halaman

Ibu Pengganti

Eva dan Mateo merupakan anak kedua serta ketiga Ronaldo setelah Cristiano Junior. Si kembar itu lahir tahun lalu dari hasil bantuan ibu pengganti, atau bayi tabung.

Georgina sendiri tiga bulan lalu baru melahirkan putri keempat Ronaldo. Mereka menamai gadis kecil itu Alana Martin.

2 dari 3 halaman

Permainan Kekinian

 

Tak hanya itu, Georgina juga mempublikasikan dirinya bersama Ronaldo sedang asik bermain. Mereka terlihat bahagia bermain bola kecil yang dimasukan ke keranjang kecil.

"Ini permainan kekinian (di rumah kami). Sudahkah Anda mencobanya? Kami sangat senang dengan pertandingan ini," cuit Georgina.

Artikel Selanjutnya
Hasil Pertandingan Pekan ke-24 La Liga Spanyol
Artikel Selanjutnya
Belum Perpanjang Kontrak di MU, De Gea Tepis Rumor Gabung Real Madrid