Sukses

Ronaldo Berendam Bareng Kekasih

Ronaldo dan Georgina selalu membagikan kemesraannya di media sosial.

Liputan6.com, Madrid - Isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2018 tak terwujud. Ia tetap melanjutkan kontraknya bersama El Real yang terjalin hingga 2021.

Belakangan ini, nama Ronaldo dilaporkan bakal meninggalkan Real Madrid menuju salah satu klub besar di Eropa. Klub yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Ronaldo adalah Paris Saint-Germain atau Manchester United (MU).

Faktanya, hingga batas akhir bursa transfer musim dingin, Rabu (31/1/2018), tak ada pengumuman soal kepergian pemain asal Portugal itu. Uniknya, Ronaldo malah mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya.

Foto tersebut memperlihatkan bahwa Ronaldo tengah menikmati kebersamaan dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez di sebuah kolam renang. Tapi, mereka tak hanya berdua karena kedua bayi mereka juga diajak berendam.

Di dalam kolam renang itu juga terlihat sebuah pelampung yang biasa dipakai anak-anak untuk berenang. Tampak jelas kebahagiaan Ronaldo dari raut wajahnya di foto tersebut. Tak lupa ia memberikan keterangan berupa simbol hati di unggahannya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Buruk Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berendam bersama di kolam renang dengan dua anaknya. (Instagram)

Tak hanya Ronaldo, Georgina juga mengunggah foto yang sama, tapi dengan keterangan yang berbeda. Seperti Ronaldo, Georgina memang kerap memamerkan kemeseraan dengan seluruh orang terdekatnya dan keluarganya.

Pemain berusia 32 tahun itu sendiri tengah menjalani musim yang buruk bersama Madrid. Itu karena rapor Los Blancos di semua kompetisi tak sesuai yang diharapkan. Saat ini, peluang untuk menjuarai Copa del Rey sudah tertutup rapat.

Di La Liga, hampir pasti mereka tak akan mampu mengejar Barcelona. Musim baru memasuki pekan ke-21, tim besutan Zinedine Zidane itu sudah tertinggal 19 poin dari Blaugrana.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo di Semua Klub

Sporting Lisbon: 5 gol dari 31 laga

Manchester United: 118 gol dan 61 assist dari 291 laga

Real Madrid: 417 gol dan 128 assist dari 410 laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.