Sukses

Fans MU Dapat Kabar Baik Soal Perselisihan Pogba dan Mourinho

Pelatih MU, Jose Mourinho, membantah dirinya berselisih dengan Pogba

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, ramai jadi bahan perbincangan. Ini gara-gara Pogba disebut-sebut tengah berselisih dengan pelatih MU, Jose Mourinho.

Pogba dikatakan sudah tak kerasan bermain di MU. Penyebabnya, Mourinho memainkan Pogba tak di posisi yang sesuai dengan keinginan sang pemain.

Pogba kabarnya ingin bermain sebagai gelandang serang. Namun Mourinho justru memberi peran sebagai holding midfielder.

Hal itu langsung mengundang komentar dari berbagai pihak. Apalagi, Pogba disebut-sebut ingin hengkang ke Real Madrid. Ketika Pogba masih di Juventus, Real Madrid bersaing dengan MU untuk mendapatkannya.

Sementara itu, Jose Mourinho malah menyerang media. Seperti dilaporkan BBC Sport, Mourinho membantah masalah antara dia dan Pogba serta keraguan mengenai masa depan 24 tahun di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Target Madrid

Namun, menurut pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, MU sepertinya tidak perlu khawatir dengan kemungkinan Real Madrid memanfaatkan situasi tersebut. Ia tidak percaya pemain asal Prancis tersebut, berada dalam radar transfer mereka.

"Ketika laporan seperti itu muncul, jangan kaget kalau laporan yang mengklaim Real Madrid menginginkannya segera menyusul," katanya kepada Sky Sports.

"Tapi tidak, mereka tidak punya uang untuk membiayai kesepakatan semacam itu setelah mereka membeli target utama mereka musim panas ini. Mungkin yang lebih penting, presiden Real Florentino Perez tidak melihatnya sebagai target. "

3 dari 3 halaman

Harapan Besar

Namun, bagi fans MU masalah Pogba tetap menjadi perhatian mereka. Fans masih sangat ingin melihatnya kembali ke posisi puncak dan membantu membawa MU meraih kesuksesan di luar musim ini.

Pogba baru mencetak tiga gol dan 10 assist dalam 23 penampilan sejauh musim ini. Ia sempat melewatkan 15 pertandingan karena cedera dan skorsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU