Sukses

Demi Stadion Baru, Tottenham Mungkin Jual Alli

Liputan6.com, London - Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, memprediksi The Lilywhites bakal menjual Dele Alli jika mereka kekurangan dana untuk membangun stadion baru.

Karier Alli bersama Tottenham melesat sejak 2015 lalu. Hingga kini, pemain 21 tahun itu telah membela The Lilywhites dalam 128 pertandingan dan melesakkan 41 gol.

Statistik ini membuat banyak klub tertarik kepada Alli. Salah satunya adalah Real Madrid. Los Blancos bahkan siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Alli, serta rekannya Harry Kane ke Santiago Bernabeu.

Menurut Jenas, Tottenham mungkin akan menjual Alli di akhir musim demi menambah dana mereka untuk membangun stadion baru.

1 dari 3 halaman

Komentar Jenas

Dele Alli (AFP/Ian Kington)

"Jika saya akan menebak, saya akan mengatakan bahwa Dele Alli akan pergi. Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang ingin didengar oleh fans, karena dia adalah pemain yang sangat populer," kata Jenas seperti dilansir Soccerway.

"Tapi jika stadion baru ini memberikan tekanan finansial pada klub, Alli adalah jenis pemain yang bisa dijual Totteham dan bisa digantikan. Alli pastinya pemain brilian dan saya yakin dia akan terus berkembang dan bermain untuk tim top lain, tapi di area yang dia mainkan, dia bisa digantikan," Jenas menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

Tottenham sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Alli dan kawan-kawan tertinggal satu angka dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Artikel Selanjutnya
Bek Tottenham Hotspur Jadi Target Transfer Manajer Manchester United
Artikel Selanjutnya
Selangkah Lagi MU Datangkan Bek Tottenham