Sukses

Pakai Bikini, Pacar Neymar Asyik Berjoget di Jalanan

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Kekasih striker PSG Neymar, Bruna Marquezine, kembali jadi buah bibir usai berbikini ria di jalanan kota besar. Bruna Marquezine diketahui mengenakan bikin dalam acara karnaval di Rio de Janeiro, beberapa waktu lalu.

Dengan pakaian terbuka, Bruna tentu menjadi pusat perhatian di festival tersebut. Kesan seksi semakin terlihat saat model berusia 22 tahun itu berjoget.

Gadis yang mengenal Neymar sejak remaja ini juga tampak elegan saat memakai kacamata hitam di acara itu. Sebagai pesohor di Brasil, gaya Bruna menjadi pusat perhatian.

Sontak, aksi Bruna tersebut menuai reaksi bermacam-macam. Ada penggemar yang menyayangkan aksi seronok Bruna, tapi tidak sedikit yang mengagumi keseksiannya. Neymar sendiri tampaknya tidak mempermasalahkan aksi Bruna. 

1 dari 3 halaman

Ogah Ladeni Pengkritik

Akan tetapi Bruna sendiri ogah meladeni para pengkritiknya. Dikutip The Sun, dia malah mengunggah sebuah video perayaan karnaval itu dalam Instagram story-nya.

Neymar dan Bruna sendiri sudah beberapa kali putus-nyambung. Mereka juga baru saja kembali berpacaran pada awal tahun lalu ketika Neymar tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Bruna di kampung halamannya.

2 dari 3 halaman

Putus-Nyambung

Kemesraan keduanya kembali tergambar saat Bruna menghadiri pesta ulang tahun ke-26 di Paris. Beberapa nama tenar sempat datang, seperti Lewis Hamilton, Ronaldo, hingga Gabriel Jesus.

Tercatat sudah tiga kali sejoli ini putus-nyambung. Renggangnya hubungan mereka karena Neymar acap buru-buru menikah, sedang Bruna masih memikirkan kariernya di dunia modeling. (Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Ibunya Ulang Tahun, Striker Liverpool Berpesta Hingga Pagi
Artikel Selanjutnya
Jalan Bareng, Lucinta Luna Ajak Millendaru Duet?