Sukses

Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Juventus Vs Tottenham Hotspur

Jakarta - Juventus kedatangan wakil Inggris, Tottenham Hotspur, pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018, di Juventus Stadium, Selasa (13/2/2018) atau Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga tersebut melalui siaran langsung di SCTV.

Kedua tim bakal melakoni 'debut' pertemuan di kancah Eropa. Bagi Juventus, bersua Tottenham Hotspur bakal menjadi ajang balas dendam. Maklum, pada pertemuan pramusim 2017-2018, Juventus takluk di Wembley.

Kini, kans Juventus terbuka di event yang lebih bergengsi. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tak bisa menganggap remeh lawan, dan berharap pertarungan berlangsung seru. "Kami harus berpikir strategi karena Tottenham akan mengajak kami bertarung fisik, dan itu membutuhkan fokus tinggi," sebut sang allenatore.

Juventus memiliki beberapa modal guna 'menyapu' The Spurs. Mereka tak terkalahkan dalam 26 pertandingan di rumah sendiri. Selain itu, kondisi Gonzalo Higuain juga sedang membaik, dan berpotensi menjadi perusak lini belakang tim tamu.

Pada sisi lain, Juventus layak waspada. Tottenham Hotspur punya Harry Kane, yang konsisten menyumbang gol musim ini. Selain itu, tim tamu juga tak terkalahkan di fase grup.

Berikut ini jadwal siaran langsung Juventus Vs Tottenham Hotspur di SCTV:

1 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Rabu (14/2/2018)

02.45 WIB, Juventus vs Tottenham Hotspur

Venue: Juventus Stadium

Fase: Leg 1 16 Besar

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Real Madrid Vs Liverpool di Final Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool di SCTV