Sukses

Cuplikan Video MU Kalah di Kandang Newcastle

MU kalah 0-1 di St. James' Park.

Liputan6.com, Newcastle - Manchester United (MU) kalah 0-1 dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/2/2018). Gol tunggal kemenangan Newcastle diciptakan oleh Matt Ritchie pada menit ke-65.

Dalam laga tersebut, Setan Merah, julukan MU, mendominasi permainan dengan menguasai ball possession sebesar 60 persen. MU tercatat melepaskan 11 tembakan ke gawang Newcastle.

Ritchie mencetak gol setelah Dwight Gayle memenangkan duel udara usai memanfaatkan situasi tendangan bebas. Sebelum Ritchie melepaskan sepakan ke gawang David De Gea, ada dua pemain MU, Phil Jones dan Antonio Valencia yang terdiam.

Kekalahan dari Newcastle membuat Setan Merah semakin tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU baru mengumpulkan 56 poin, tertinggal 16 angka dari Manchester City.

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris